fbpx
 

Info Kuliner : Entok Slenget Kang Tanir

ENTOK OH ENTOK 😅
Jogja menawarkan kulinernya dengan cita rasa yang super pedas seperti Entok Slenget nya Kang Tanir nih guys. Entok Slenget Kang Tanir ini memiliki rasa yang gurih dengan dagingnya yang empuk bikin kamu pengen nagih dan nagih guys! Seporsi Entok Slenget disajikan lengkap dengan lalapan dan nasi putih. Jadi pastikan nyobain kuliner super pedas khas Jogja ini ya.
.
______
Harga : Rp 25.000,- s/d 30.000,-/ porsi
Lokasi : Jl. Pakem – Turi, Pules Lor, Donokerto, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka : 16.00 s/d 20.00 WIB

sumber : www.instagram.com/kulinerjogya

Next Post

Info Kuliner : Brongkos HANDAYANI

Wed Jul 24 , 2019
Hallo food lovers 😊 Happy weekend for all Nahh mas bro mau kasih informasi nih Buat kalian yg lagi atau pada mau ke jogja Dan bingung cari sarapan pagi krn gak mau atau bosen gudeg mulu hehe Nih kemarin mas bro nyobain salah satu masakan jawa sih, dan masakan ini […]

Berita Tugu

Pusat Berita Terupdate Dari Kotamu

Berita Tugu | Pusat Berita Terupdate Dari Kotamu | https://www.beritatugu.com